==

Penyedia Layanan Web Hosting Terbaik Indonesia 2017

Beberapa Rekomendasi Daftar Penyedia Layanan Web Hosting Terbaik Indonesia 2017.Memiliki Bandwidth Unlimited dengan harga murah dan ada promo diskonnya.


Dalam memilih lokasi webhost di indonesia memang membingungkan,dengan banyaknya pilihan yang semuanya mengatakan menjadi penyedia layanan webhost terbaik dan berkualitas.

Harga menentukan kualitas layanan hosting?

Kemungkinan besar memang jika harga yang diberikan terbilang mahal maka semakin berkualitas pula layanan yang akan diberikan.Tapi bukan berarti hosting dengan harga yang murah berarti berkualitas buruk.

Banyak penyedia layanan hosting diluar sana yang memberikan hosting dengan harga murah tetapi kualitasnya tidak kalah baik.

Dalam Memilih hosting sebagai sarana bisnis online,berikut beberapa hal yang harus diperhatikan

- Kecepatan Akses Dan Uptime
- Fitur
- Kapasitas
- Batasan Transfer Data
- Support
- Harga

Untuk Lebih lengkapnya baca Tips Memilih Domain Dan Hosting Terbaik Untuk Bisnis Online

Berikut 7 Penyedia Layanan Web Hosting Terbaik yang sudah terbukti melalui tes UptimeRobot.com

1). NusantaraHost

NusantaraHost memiliki produk unggulan yaitu Unlimited SSD (Solid State Drive) Web Hosting Server Indonesia.

Hosting SSD adalah sebuah media penyimpanan yang menggunakan integrated circuit “IC”.Dengan produk unggulan ini akan memenuhi kebutuhan bisnis online sobat.

Kelebihan SSD sendiri antara lain :

- Memiliki ketahanan fisik seperti terhadap gunjangan dan temperatur.

- Konsumsi listrik yang lumayan rendah,dan tidak memiliki bunyi ketika beroperasi.

- Kualitas akses data yang singkat atau bisa dibilang loading website sangat cepat.

Beberapa layanan yang diberikan Nusantarahost :

- Gratis biaya Instalasi Dedicated Server,LiteSpeed Technologies Webserver,cPanel Control Panel,Enterprise Hardware,Enterprise Hardware dan 24/7 Teknik Support.

Hanya dengan Rp. 15.000/bulan sobat sudah bisa mendapatkan Unlimited Bandwidth, dengan besar media penyimpanan 3GB SSD Raid 10 Storage.

2). NiagaHoster

NiagaHoster merupakan penyedia layanan hosting murah,memberikan disk space dan Bandwidth Unlimited,Support Micro Server,cPanel,Data Center tier 3 Biznet,dan Technical support 24 jam.

Selain itu juga memberikan Bonus seperti Domain gratis selamanya,garansi uptime 99.9%,garansi harga,serta garansi 30 hari uang kembali tanpa syarat.

NiagaHoster juga menggunakan teknologi server terbaik yang telah dioptimasikan untuk website Drupal,Wordpress,Joomla,dan PHP.Dengan diskon hingga 50% untuk pelanggan baru.

3). ArdetaMedia

ArdetaMedia mempunyai kemampuan performa server dan data center yang sangat bagus,serta menyediakan hosting yang paling direkomendasikan untuk pengguna website usaha maupun bisnis online.

Sebagai salah satu penyedia layanan web hosting terbaik,Ardetamedia menggunakan SSD Hardisk raid 10 dengan kemampuan akses website 300 % lebih cepat dibandingkan provider layanan hosting lainnya.

Hanya dengan 19.000/bulan,sobat sudah mendapatkan disk space dan bandwidth unlimited,Online 24jam,jaminan server uptime 99.9% selama 30 hari,garansi 100% uang kembali.

ArdetaMedia adalah layanan hosting yang sudah berpengalaman selama 7 tahun di bidang server hosting.
Sangat cocok bagi web perusahaan,web master,web sekolah,blogger,auto blog AGC,dan toko online.

4). CloudMediaBiz

CloudMediaBiz Memberikan jaminan server yang aman dan menggunakan server yang cepat yaitu Dual Xeon dengan hardisk raid 10,yang menjadikan server berkemampuan tinggi.

Selain itu CloudMediaBiz juga memberikan layanan 24 jam nonstop,harga Rp.10.000/bulannya,Unlimited GB Monthly Bandwith,10 GB space,10 Add On Domains dal lai sebagainya.

5). ZieHost

ZieHost adalah penyedia layanan hosting yang murah,memiliki server indonesia dan amerika dengan harga yang sangat terjangkau.Selain itu mempunyai kualitas server yang handal dengan keamanan kualitas tinggi.

Fasilitas yang diberikan seperti unlimited bandwidth,bantuan 24/7 technical support,menggunakan cPanel,dengan jaminan 100% uang kembali di 30 hari pertama.

6). KiosDomain.com

KiosDomain memiliki data center di indonesia dan Amerika dengan menggunakan sistem pengamanan versi terbaru,membuat tidak sembarang orang dapat akses atau masuk ke data center.

Bagi yang ingin masuk ke ruang server harus memiliki tanda pengenal khusus,dengan dilengkapi sistem pengamanan Fingerprint (Sidik Jari).

7.) Masterweb.net

Masterweb juga merupakan salah satu layanan hosting indonesia yang bagus.

Bisa dilihat dari berbagai pilihan jenis paket webhost yang ditawarkan,dan juga memiliki harga yang kompetitif.Biasanya Materweb memberikan promo dan diskon.

Salah satu bukti yang menunjukkan bahwa masterweb merupakan salah satu penyedia layanan hosting indonesia terbaik yaitu dari jumlah pengunjungnya.

Tabel Ringkasan Harga :














Rekomendasi Artikel Hosting

BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

5 Responses to "Penyedia Layanan Web Hosting Terbaik Indonesia 2017 "

  1. Karena aku udah langganan di niagahoster dan pengalaman yang aku rasain selama langganan disana itu sangat memuaskan. Jadi aku rekomendasiin niagahoster pastinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia niagahoster salah satu penyedia layanan web hosting yang saya juga rekomendasikan

      Delete
    2. Setuju sama mas akmal. Aku juga sering rekomendasiin niagahoster ke temen2ku karena pelayanannya memang baik

      Delete
  2. Langganan di niagahoster enak banget, hosting disana gak pernah ngecewain. Sukses deh pokoknya

    ReplyDelete
  3. bermanfaat sekali ini min infonya, thanks...
    http://cody.id/produk/solder/

    ReplyDelete