==

8 Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa

Kutipan " Kami adalah awal,kami tidak akan pernah lupa,kami tidak akan pernah pergi ".


Hacker atau yang kadang juga di sebut peretas,adalah orang yang dapat menganalisis,memodifikasi,dan menerobos masuk ke dalam suatu jaringan internet dengan tujuan mengambil alih jaringan.

Seiring dengna perkembangan teknologi yang semakin maju,kejahatanpun ikut berkembang.

Ada beberapa orang yang memanfaatkan jaringan internet untuk melakukan aksi kejahatan,salah satunya adalah Hacking.

Baca Juga Artikel Menarik : Situs zdownload Film Terbaru Yang Legal Dan Populer

Nah sobat berikut ini adalah beberapa Film Tentang Hacker Terbaik dan juga paling banyak di tonton menurut Pro Teknologi.

Lantas Film apa saja yang masuk kategori terbaik?

Berikut adalah 8 Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa Versi Pro Teknologi.

1. Blackhat
Film ini menceritakan seorang yang bernama Nicolas yang merupakan tahanan penjara yang kemudian di tawari kerja sama dengna agen rahasia amerika serikat.

Tujuannya adalah menemukan jaringan kriminal dunia maya dan menangkap para penjahatnya.



Awalnya pelaku kriminal coba menyerang reaktor nuklir di tiongkok sehingga Nicolas diminta untuk bisa bekja sama dengan agen rahasia tiongkok,dan ternyataagen tersebut adalah temannya sendiri yang bernama Cean.

Dari sinilah petualangan nikolas dimulai bersama Cean,mereka melacak dan melakukan pemburuan di beberapa negara yang merupakan tempat yang di duga sebagai tempat tinggal para pelaku kriminal.

Film yang berjudul Blackhat ini mengangkat kota Jakarta sebagai tempat berkumpulnya para pelaku kriminal,dan di Jakarta pula para pelaku kriminal di tangkap.

2. Who Am I
Film ini menceritakan mengenai seorang pemuda yang bernama Benjami yang merupakan seorang
Ahli Teknologi Komputer,karena ke seriusannya mempelajari komputer,membuatnya sering di buli dan di jauhi oleh teman temannya.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Max yang juga mengidolakan Hacker yang sama yaitu Mister X.

Kemudian Benjamin menceritakan tentang kemampuannya,setelah itu Max mengajaknya bertemu dengan teman teman yang lainnya.

Disana Benjamin di suru untuk bisa membuktikan kemampuannya tersebut dalam meretas untuk mematikan semua lampu yang ada di sekitar perumahan,hingga akhirnya mereka membentuk tim hacker yang bernama Klai.

Dari semua aksi mereka tim Klai belum di akui kehebatannya oleh dunia,karena itulah mereka  mencoba meretas sistem pemerintahan yang lebih besar,dan hal inilah yang membuat mereka jadi buronan interpol.

3. Sword Fish
Film ini di rilis pada tahun 2001 dan di bintangi Hiujack Man yang memerankan seorang hacker hebat.

Film ini menceritakan seorang bernama Stanli yang memiliki kemampuan hacking hebat dan dia membobol sistem pemerintah hingga membuatnya harus mendekam di dalam penjara selama dua tahun.

Setelah kejadian tersebut,kehiduopannya semakin memburuk,dimana dia harus memutuskan bercerai dengna istrinya.Di saat dia sedang sendiri datanglah seorang wanita yang mengajaknya bekerja sama dengan bosnya.

Ketika dia memutuskan untuk bergabung,dia minta untuk membobol sistem pemerintahan dalam waktu 60 detik.

Stanli pun berhasil membobol walaupun harus di todong dengan pstol di kepalanya.Melihat kemampuan Stanli,bos itupun  berusaha memanfaatkan kemampuan Stanli untuk tujuan pribadinya.

4. Anti Trust

Film yang di rilis pada tahun 2001 silam ini,bercerita tentang mengenai perusahaan yang sangat berambisi mendominasi dunia lewat teknologi.

Untuk membuat ambisinya menjadi nyata,perusahan ini coba merekrut beberapa programer handal dengan imbalan uang yang tidak sedikit.

Sampai akhirnya tiga orang programer berkumpul dan bergabung dalam perusahaan tersebut,yang bernama Gery,Milo,dan Teddy yang bekerja sama dalam satu perusahaan.


Suatu ketika Teddy meninggal dunia karena di bunuh dengan kejam dan membuat Milo curiga terhadap Gery,sampai akhirnya kecurigaan Milo bertambah kuat setelah Gery menunjukkan sebuah kode baru yang sangat mirip dengna kode Teddy.

Dari sinilah ceritas di mulai,dimana dengan segala cara Milo berupaya menyelidiki perusahaan itu yang di anggap memiliki keterlibatan  dengna kematian temannya Teddy.

5. The Fifth Estate
Film ini bercerita tentang Julian seorang pendiri Wikileaks,situs Wikileaks ini sering membuat heboh dengan membuka data dan informasi penting yang  sebenarnya merupakan informasi rahasia dari negara Amerika Serikat.

Wikileaks membongkar dan mengupload di internet yang dapat di akses oleh siapaun,karena situs dari Julian ini banyak bank mengalami kebangkrutan.

Informasi rahasia yang tersebar ini membuat situs menjadi mendekam dan cepat populer dan membuat banyak pihak merasa kesal dengan ke beradaannya,karena rahasia mereka harus bocor secara bebas ke Publik.

Di waktu bersamaan mulai terjadi konflik antara  pengelola Wikileaks,berbagai tekanan pun dialami oleh Julian,karena berbagai informasi rahasia yang ia ungkap berpengaruh terhadap kondisi sejumlah negara.

Julian mulai menjadi salah satu  buronan paling di cari oleh amerika serikat,meski begitu dia tetap idealis untuk memberikan informasi tanpa melakukan penyaringan data informasi terlebih dahulu.

6. I.T

Film I.T bercerita tentang seorang pria bernama Mike,Mike mempunyai semua yang di inginkan banyak orang-orang,muali dari keluarga yang harmonis,Istri,Anak Perempuan yang cantik,dan sebuah rumah super mewah yang berteknologi tinggi.

Sebuah keluarga yang sempurna dengan kekayaan yang saat luar biasa.

Bisnis yang Mike pimpin adalah bisnis penyewaan pesawat,dan kala itu sedang dalam proses mengubah bisnis penerbangan.

Hingga suatu ketika,dia terlibat masalah karena hubungannya dengan Atporter konsultan I.T yang di pekerjakannya memburuk.

Atporter mulai menggunakan kemampuan teknologi yang di milikinya untuk mengintai anak perempuan Mike,membahayakan Istrinya,membahayakan Bisnisnya,bahkan hidupnya.

Atporter telah mengancam keluarga,bisnis ,dan kehidupan Mike lewat teknologi.

7. Untraceable
Jenifer adalah agen FBI yang bertugas untuk membongkar kejahatan lewat internet,yang sering kali merepotkan petugas lapangan dalam pengusutannya.

Suatu malam Jenifer mendapat sebuah alamat situs Kill With Me .com yang diberikan oleh seseorang.

Situs Kill With Me berisi life video striming di dalamnya yang memperlihatkan proses kematian kucing.Ke esokan harinya saat Jenifer membuka situs itu lagi ternyata menampilkan korban baru dan kali ini korbannya buka lagi binatang,melainkan manusia.

Pemilik situs mendapatkan korban pada sebuah alat jebakan yang akan membunuh korban secara pelan-pelan,semakin banyak orang yang mengakses Situs Kill With Me .com,maka semakin cepat pula korban meninggal.

Masalah yang ia hadapi yaitu korban yang semakin bermunculan,dan situs tersebut tidak mudah untuk di lacak, walaupun berapa kali di blok,tapi situs itu selalu muncul dengan alamat yang berbeda-beda.

8. Drakweb

Film ini menceritakan seorang hacker yang bernama Alex.Alex adalah seorang bocah imigran yang berasal dari Negara Ukraina dan tinggal di Kanada.

Ibunya mendapatkan sebuah pekerjaan di bank Kanada,dan Alex yang masih kecil suka sekali menghabiskan waktu di depan komputer dan mempelajari berbagai macam teknik hacking.

Ketika Alex sudah dewasa,dia terjun ke dunia hitam dalam internet,dengan mencuri kartu kredit orang lain,kemudian dia membelanjakannya untuk membantu ibunya yang sudah tidak bekerja lagi di bank.

Pada saat itu Alex ingin sekali bertemu dengan salah satu pimpinan Drakweb yakni Jen,lalu Alex melakukan aksi-aksi yang besar untuk mendapatkan perhatian dan bertemu dengan Jan.

Sampai akhirnya Alex bertemu dengan Jen dan melakukan kerjasama untuk meretas sebuah bank di Kanada.

Nah itulah beberapa film tentang hacker yang wajib sobat tonton.Bila sobat punya daftar Hacker Film nemarik lainnya tentang hacker silahkan tulis di kolom komentar,dan Share Artikelnya jika menurut sobat menarik.

BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

1 Response to "8 Film Hacker Terbaik Sepanjang Masa"