==

5 Aplikasi Berguna Ketika Tidak Ada Koneksi Internet

Smartphone tanpa internet itu seperti handphone jadul yang hanya bisa digunakan hanya untuk nelpon dan sms,tapi itu dulu.Sekarang sudah banyak aplikasi dan game yang sangat berguna ketika tidak ada koneksi internet.

Ada kalanya sobat antisipasi saat kehabisan kuota internet atau sedang berada ditempat dengan lokasi signal yang buruk,agar tetap bisa asyik dengan handphone android sobat.
Berikut Aplikasi Berguna Ketika Tidak Ada Koneksi Internet

1). SHAREIT "Enjoy the fastest trasnferring speed" 

Sudah jadi rahasia umum saat teransfer data antara platform mobile seperti IOS ke Android sangat sulit untuk dilakukan.

Saat ini sudah tidak perlu khawatir,semua masalah dengan keterbatasan tersebut dapat dengan mudah diatasi,dengan menggunakan aplikasi SHAREIT.

Lewat SHAREIT sobat bukan hanya bisa teransfer berbagai macam data ke platform saja,namun juga lintas platform menggunakan fitur Wifi,jadi bisa digunakan tanpa internet.

2). Kamus Penyakit (Offline)

Kesehatan diri maupun untuk orang disekitar tentu sangat penting.Saat tidak ada koneksi internet,mungkin sobat bisa menambah pengetahuan melalui aplikasi Kamus Penyakit Gratis Offline.

Aplikasi ini mempunyai berbagai macam informasi rinci tentang berbagai macam penyakit,yang dapat membantu kalian untuk memahami berbagai macam penyakit dengan mudah.

Ada beberapa fitur menarik,diantaranya fitur pencarian untuk mencari Index Penyakit Maks Offline,membuat aplikasi ini sangat ramah dengan tampilan antar muka yang mudah.

Selain itu ada juga keterangan penyakit dari Ensiklopedia,dengan informasi lengkap tentang pengobatan mereka,mendiaknosis dan tindakan pencegahan.

Aplikasi Kamus Penyakit ini sepenuhnya offline,dan tidak memerlukan koneksi internet sama sekali.

3). Games Offline

Belakangan ini memang banyak bermunculan Games Offline seru yang harus dimainkan dengan koneksi internet sobat,namun keseruan bakal berakhir ketika paket internet sobat habis atau sinyal koneksi seluler sedang buruk.

Jangan khawatir sekarang sudah banyak aplikasi games offline yang bisa sobat mainkan tanpa internet dan tidak kalah seru dengan game online.Seperti beberapa pilihan berikut yang bakal bikin ketahinan dan lupa waktu.

- Mekorama
- Sky Dancer
- N.O.V.A Legacy

4). Google Maps Offline

Sering menggunakan Google Maps untuk petunjuk arah atau memandu saat trafelling?

Gimana jika kalian bepergian ketempat yang koneksinya lambat,atau malah tidak ada sama sekali.Maka dari itu dengan menggunakan fitur offline dari google maps bisa menjadi solusinya.

Dengan fitur ini sobat dapat menyimpan suatu lokasi area,dari google maps ke smartphone.Keuntungan lainnya,sobat juga sekaligus bisa menghemat penggunaan data dan baterai.

5). Remote Control

Bagi sobat yang menggunakan smartphone Siomi,ada fitur yang sangat berguna dan masih jarang diketahui penggunanya,yaitu Me Remote.

Fitur ini mengandalkan koneksi Infrared,jadi bisa digunakan tanpa internet.Dengan aplikasi ini sobat bisa mengontrol peralatan elektronik rumah tangga,seperti AC,TV,FAN,BOX,IC Reciever,Dvd Player,Projector,Kamera,maupun perangkat pintar lainnya.

Harus diakui bahwa para pengguna smartphone tidak bsa terlepas dari jaringan internet.Sebab tanpa internet pasti smartphone tidak maksimal digunakan.Tetapi tidak ada koneksi internet bukan berarti tidak bisa digunakan lagi,dengan adanya beberapa pilihan aplikasi menarik yang bisa sobat gunakan ketika tidak ada koneksi internet.

Jika sobat punya rekomendasi aplikasi lainnya,silahkan tulis dikolom komentar dibawah ini.

BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

1 Response to "5 Aplikasi Berguna Ketika Tidak Ada Koneksi Internet"