==

10 Gadget Canggih Yang Lagi Tren Saat Ini

Gadget adalah istilah yang berasal dari bahasa inggris,yaitu sebuah perangkat kecil yang memiliki kemampuan khusus.

Sebuah Gadget itu diciptakan untuk membantu tugas manusia dalam menyelesaikan berbagai macam urusannya.


Mulai dari anak kecil sampai dengan orang dewasa hampir semua pernah menggunakan gadget,dan oleh karena itu kali ini Pro Teknologi akan berbagi tentang 10 Gadget Canggih Yang Lagi Tren Saat Ini.

1. Energy Scuare

Pada sekarang ini,semua gadget dengan model terbaru sudah banyak sekali yang menggunakan warless dalam proses pengecasannya.

Energy Scuare merupakan alat simana sobat bisa mengecas banyak Device dengan kecepatan yang sama dan secara bersamaan.

Sobat tinggal menaruh perangkat seperti handphone diatas gadget Energy Scuare,yang akan mencas dengan sendirinya.

Gadget Energy Scuare juga merupakan perangkat anti air dengan berbagai ukuran.

Bagi yang tertarik dengan gadget ini,bisa membelinya dengan harga ± Rp.1.000.000.

2.  Curvilux

Buat kalian yang lagi mencari meja kecil yang di taruh disamping tempat tidur,meja Curvilex bisa menjadi pilihan yang bagus.

Meja yang satu ini merupakan meja pintar pertama yang dimana meja Curvilex dapat terkoneksi langsung dengan gadget sobat.

Curvilex mempunyai kelebihan Sistem Warless Charging ,hanya dengan menaruh gadget sobat diatas meja Curvilex dan hanphone sobat akan terisi secara otomatis.

Selain itu Meja Curvilex juga memiliki lampu meja, dan laci yang berfungsi sama halnya brangkas yang akan terhubung langsung ke smartphone sobat.

Bagi sobat yang tertarik dengan gadget ini,dapat membelinya dengan harga ± Rp.5.000.000.

3. Life Print

Lifeprint sangat cocok bagi sobat yang mempunyai koleksi video yang ingin mengabadikannya dalam sebuah lembaran foto,atau bagaimana jika sobat bisa memprint video dari perangkat handphone maupun kamera Gopro?

Nah kali ini ada Lifeprint yang merupakan sebuah printer foto pertama yang tidak cuman bisa memprint sebuah foto saja,melainkan printer ini juga dapat memprint sebuah video.

Meskipun saat dikertas bentuknya hanya akan seperti foto biasa,tapi ketika sobat melihatnya melalui perangkat smartphone,maka foto tersebut akan bergerak layaknya sebuah video.

Bagi sobat yang tertarik dengan gadget ini,dapat membelinya dengan harga ± Rp.2.000.000.

4. Fly BI

Fly BI adalah perangkat Drone yang ternyata tidak butuh remote lagi untuk mengendalikannya.

Dengan menggunakan kaca mata VR (Virtual Reality),sobat akan diberikan pengalaman untuk bisa melihat layaknya seekor burung.

Cara kerjanya yaitu dengan adanya sensor yang akan mengikuti gerak kepala,jadi tinggal sobat menggerakkan kepala sesuai arah tujuan drone.

Jadi hal tersebut membuat semuanya menjadi lebih mudah untuk melihat pemandangan sekitar.

Selain itu Drone Flybi ini juga menggunakan sensor anti menabrak,jadi sobat tidak usah khawatir lagi jika ada halangan.

Bagi sobat yang tertarik dengan gadget ini,dapat membelinya dengan harga ± Rp. 12.000.000.

5. Can X

Can X adalah powerbank super yang berbeda dengan powerbank yang lainnya,dan sangat cocok bagi kalian yang sering bepergian ke tempat yang tidak memungkinkan untuk mencas perangkat elektronik.

Powerbank Can X memiliki sebuah power IC yang memungkinkan untuk sobat mencas seluruh prabotan elektronik dirumah,seperti Handphone,Laptop,Kipas Angin,dan lainnya.

Meskipun Powerbank Can X memiliki ukuran yang sangat kecil,powerbank Can X mampu mencas sebuah smartphone hingga sepuluh kali (10 Full Charger),Tablet hingga empat kali (4 Full Charger),Laptop dua kali (2 Full Charger).

Selain itu untuk mengecas powerbank ini tidak membutuhkan waktu yang lama,sebab Powerbank Can X hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi penuh isi batreinya tersebut.

Bagi sobat yang tertarik dengan gadget ini,dapat membelinya dengan harga ± Rp.3.000.000.

6. Branto

Buat sobat yang sering khawatir untuk meninggalkan rumah atau kos-kosan,tidak usah pusing cari solusinya lagi,sebab gadget yang satu ini pas banget buat sobat sekalian.

Branto merupakan sebuah perangkat keamanan pintar yang bentuknya seperti sebuah bola.Branto di ciptakan sebagai pelengkap sistem keamanan pada rumah,dengan memiliki kamera layaknya seperti CCTV yang dapat berputar-putar secara 360®.

Selain berfungsi sebagai CCTV,alat yang mungil satu ini juga dapat mengontrol pintu rumah kalian,dan bahkan juga dapat mematikan serta menyalakan benda lektronik yang ada dalam rumah.

Bagi sobat yang tertarik dengan gadget ini,dapat membelinya dengan harga ± Rp.4.000.000.

7. Goodyear Eagle 360

Goodyear merupakan gadget yang memberikan ide menarik tentang gambaran sebuah bentuk Ban di masa mendatang.

Ban ini memiliki bentuk yang berbeda dengan sebuah ban yang biasa kita lihat sehari-hari.Ban Goodyear ini sengaja dibuat untuk dipasangkan ke pada mobil untuk pengemudi di masa mendatang,sebab banyaknya masalah keamanan yang terus dipertanyakan.

Selain itu Ban ini memiliki keunggulan lain yaitu jika ingin memarkirkan mobil di ruang sempit,tidak perlu repot-repot lagi,karena dengan bentuknya yang bundar akan memudahkan mobil bergerak kemana saja.

8. Kawasaki J

Kawasaki J adalah motor tiga roda bermesin elektrik yang memiliki dua sistem yang dapat bertransformasi secara otomatis.

Kawasaki J memiliki dua mode berkendara yaitu :

- Comfort Mode yaitu mode yang digunakan untuk merubah bentuk motor menjadi tiga roda dengan posis duduk yang tidak membongkok,jadi jika sobat ingin berkendara dengan santai dan juga nyaman bisa menekan tombol Comfort Mode.

- Sport Mode yaitu mode yang digunakan untuk merubah bentuk motor menjadi posisi balap,jadi jika sobat ingin berkendara dengan posisi balap,seperti para pembalap motor GP bisa menekan tombol Sport Mode.

9. Sunnyclist

kendaraan Sunnyclist merupakan kendaraan dengan bentuk bajaj yang terbilang canggih,sebab kendaraan ini menggunakan tenaga baterai solar sebagai penggerak dari mesinnya.Mampu menempuh jarak mencapai 200 KM.

Selain itu pengguna tidak perlu khawatir jika batreinya habis ditengah jalan,sebab bajaj ini telah dilengkapi juga dengan 2 buah pedal,yang mana berfungsi sebagai pengganti tenaga matahari untuk menjalankan bajaj.

Bagi sobat yang tertarik dengan kendaraan ini,dapat membelinya dengan harga ± Rp.90.000.000.

10. Scootmatic

Scootmatic merupakan inovasi sebuah kendaraan masa depan ramah lingkungan yang terus menerus dikembangkan.

Scootmatic ini memiliki sebuah model gabungan antara sepeda listrik dan juga scutter,yang juga dilengkapi dengan dua roda mirip sepeda.

Selain itu Sootmatic juga mempunyai keunggulan lain yaitu dia mampu mencapai kecepatan hingga 25KM/JAM,dan juga Scootmatic ini jga dapat dilipat sehingga memudahkannya untuk ditaruh dimana saja.
Kendaraan yang satu ini sangat cocok sekali bagi sobat yang tinggal dikota yang macet,seperti sobat yang tinggal dikota jakarta.

Bagi sobat yang tertarik dengan kendaraan ini,dapat membelinya dengan harga ± Rp.20.000.000.


Itulah 10 Gadget Canggih Yang Lagi Tren saat ini yang bisa Pro Teknologi bagi untuk sobat sekalian.
Jika menurut sobat artikel ini menarik atau bermanfaat,silahkan share agar sobat-sobat yang lain juga dapat mengetahuinya.

BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

1 Response to "10 Gadget Canggih Yang Lagi Tren Saat Ini"