==

Fitur Terbaru Yang Unik Dan Keren Di Whatsapp 2017

Kembali lagi di Pro Teknologi,kali ini saya akan membagikan Fitur Baru Whatsapp Wajib Coba 2017.

3 FITUR KEREN DAN UNIK DARI WHATSAPP
Belum lama ini aplikasi Whatsapp melakukan pembaruan dan menambahkan fitur baru didalamnya.Sekarang sobat bisa menggunakan dua fitur baru ini di versi terbaru whatsapp,jadi bagi sobat yang masih menggunakan aplikasi whatsapp versi lama,maka silahkan diperbaharui digoogle playstore.


Fitur GIF

Fitur Gif ini bisa sobat edit dan kirikan kepada teman.Gif nya berbentuk animation atau bisa dibilang video singkat sebagai bentuk ekspresi atau perasaan dari si pengirim pesan.

Untuk membukanya pilih icon emoji yang ada di pojok kiri bawah,kemudian pilih Gif dengan banyak pilihan yang bisa sobat gunakan.

Selain Gif standar yang disediakan whatsapp,ada Gif lebih unik yang bisa sobat coba dengan mengklik icon emoji pada tombol keyboard android sobat,maka akan muncul banyak Gif yang terbaru dan lebih unik pastinya.

pada fitur ini banyak pilihan dengan berbagai gambar yang pastinya akan terus diupdate oleh whatsapp.

Bagi sobat yang tidak menemukan icon emoji pada keyboard android,maka silahkan sobat gunakan keyboard android (Gboard) yaitu keyboard buatan google.Bisa sobat download dan install di google playstore dengan format Gboard. 

Maka ketika sobat menggunakan aplikasi Gboard dan menggabungkannya dengan aplikasi whatsapp.Tentu saja akan sobat dapatkan Icon emoji untuk fitur Gif atau video singkat untuk dikirimkan ke teman.

Fitur Pengirim Kontak (Jumlah Banyak)

Untuk menggunakan fitur ini sobat klik icon share yang mirip penjepit kertas,kemudian buka lalu pilih kontak.Jika pada versi sebelumya sobat hanya dapat mengirimkan satu kontak saja kepada teman lain,namun untuk versi terbaru ini bisa sobat kirimkan kontak dalam jumlah banyak sekaligus.

Untuk memilih kontak yang akan dibagikan,tinggal menekan dan tahan hingga muncul ceklis hijau,setelah itu centang satu persatu hingga selesai memilih.Dengan fitur ini maka semakin mempermudah sobat untuk membagikan kontak dalam jumlah banyak.

Fitur Stiker (Stickers For Whatsapp)

Mungkin ketika sobat membuka aplikasi Whatsapp,kemudian ingin mengirimkan stiker ke teman-teman pastinya tidak ada,sebab aplikasi whatsapp tidak disediakan stiker dan hanya Gif.Selain stiker dsni sobat juga bisa menambahkan tulisan sesuai dengan keinginan sobat.

Misalnya seperti gambar dibawah ini,memadukan stiker,teks,background :


Oke sobat,untuk proses pembuatannya sangat mudah,sobat hanya membutuhkan aplikasi tambahan yang bisa didownload secara gratis di google playstore.Nama aplikasi tersebut adalah Stickers For Whatsapp.

Walaupun nama aplikasi ini Stickers For Whatsapp,namun stiker ini bisa digunakan bukan cuman diaplikasi whatsapp saja,tapi juga bisa sobat bagikan ke Facebook,BBM,Line,dan sebagainya.

Langkah pemasangan dan pembuatannya :

- Sebelumnya download dulu Aplikasi Stickers For Whatsapp di Google Playstore.

-Ketika sobat buka aplikasinya,maka langsung dapat dilihat banyak pilihan stiker yang keren dan unik untuk dipilih dan dibagikan.Mulai dari stiker yang kecil sampai ke stiker yang lumayan besar.

-Kirim stikernya dan bisa ditambahkan tulisan seperti contoh dibawah ini :
Setelah memilih stiker,ketik tulisan seperti contoh diatas dan pilih tema tulisan yang diinginkan.

-Mengganti baground stiker,cukup klik tema warna pada pojok kanan atas aplikasi stiker,dan sesuaikan tema warna yang sobat inginkan.

-Sekarang untuk mengirimkannya,kita tinggal pilih dibagian bawah.Mulai dari Whatsapp,hangouts,Bbm,Facebook,dan sebagainya.Bahkan dapat dikirim melalui bluetooth untuk dibagikan keteman-teman.

-Contoh saya pilih whatsapp lalu pilih kontak yang akan sobat kirimkan stiker,lalu klik KIRIM.
Nah untuk stiker sudah berhasil dikirim dengan tambahan paduan teks dan background.

Sangat mudahkan,silahkan dicoba Fitur Baru Whatsapp Wajib Coba 2017 agar sobat chatnya bisa lebih asik.








BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

1 Response to "Fitur Terbaru Yang Unik Dan Keren Di Whatsapp 2017"