==

10 Perkembangan Teknologi Canggih Masa Depan

Pro Teknologi-Perkembangan  teknologi saat ini sangatlah cepat,yang dulunya hanyalah candaan sekarang sudah diwujudkan sebagai sesuatu yang nyata.Tapi diantara hal tersebut masih ada teknologi yang masih belum terwujud.Berikut ini adalah :

10 Perkembangan Teknologi Canggih Masa Depan



1. MOBIL TERBANG


Jalanan saat ini semakin rame dan padat,oleh karna itu kita memerlukan alternative lain yang masih terbuka lebar,yaitu langit.

Untuk terwujudnya adanya mobil terbang mungkin kita harus menunggu lebih lama,sebab mengemudikan mobil dilangit berbeda dengan mengemudikan pesawat dilangit,bayangkan jika mobil terbang sudah banyak diproduksi dan tidak ada peraturan terbang,maka akan banyak kecelakaan yang mungkin terjadi,dan Negara membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat peraturan terbang tersebut.

Konsep dari mobil terbang ini juga merupakan konsep yang tabuh ,sebab banyaknya kebohongan dan lelucon yang ada.Jadi untuk sekarang ini teknologi ini belum dapat disentuh umat manusia.

2. JETPACK PRIBADI


Sudah waktunya setiap dari kita memiliki Jatpack yang merupakan impian para pemimpi masa depan,karna alat ini sangat menakjubkan,tapi juga yang kita bicarakan disini bukanlah sebuah Jatpack biasa yang terbang secara perlahan.

Perasaan yang menggunakan Jatpack akan setara dengan adrenaline yang terpacu pada saat mengendarai motor pada jalanan lapang dan terbuka,tanpa adanya batasan,bahwa anda harus berbelok karena adanya jalanan yang berliku.Sama halnya dengan mobil terbang,hanya saja sobat dapat menikmati pemandangan,dan sobat tidak perlu mengendarai benda yang besar,sebab jatpack hanya benda kecil seukuran tubuh sobat.

Alat ini juga akan membantu sobat bepergian dari satu tempat ke tempat yang lain,dan dalam waktu yang sangat cepat.

3. MOBIL TANPA PENGEMUDI


Proyek pengembangan ini telah ada sejak lama,tetapi yang paling terdepan dari hal teknologi mobil robotik adalah google,perusahaan raksasa mesin pencari internet.Google berhasil mengembangkan mobil Prototed tidak berpenumpang,yang telah berjalan sejauh 321.000 KM pada jalan california.

Sekarang ini google hanya menunggu perintah dan hukum negara menyetujui pengujian lebih lanjut.Tapi masih tidak jelas apakah masyarakat umum dapat membeli mobil ini.Setidaknya harus dilakukan pengujian di ndonesia,khususnya dengan jalan yang menantang dengan kemacetan.

4. KOTA BAWAH AIR


Laut menawarkan manusia misteri yang sangat luas,walaupun manusia telah berhasil memperluas pengetahuan mereka akan kedalaman laut,tetapi tetap saja misteri ini menawarkan manusia kekagumannya tersendiri.Jika hal ini memang terjadi,maka kota atau negara bawah air bukan lagi impian,memang banyak desain mengenai hal ini sudah dirujukkan,seperti hotel bawah laut di Dubai.

Namun hal itu hanya mencakup sedikit orang yang dapat tinggal disana,tetapi yang kita bicarakan disini adalah kota dan masyarakat luas dapat tinggal disana.

Jelas ini bukanlah sesuatu yang murah,jelas sangat mahal dan memang tidak terlalu dibutuhkan,sebab tidak ada kondisi yang mengharuskan manusia tinggal dibawah laut.Mungkin karena beberapa faktor inilah maka teknologi ini masih sangat jauh.

5. MAKANAN DALAM BENTUK PIL


Makan makanan enak mungkin menarik untuk dinikmati secara perlahan-lahan,dan memang anda punya waktu untuk itu.Bagaimana jika makanan yang sobat makan tidak enak dan sobat adalah orang yang sangat sibuk,dengan moto sobat “Waktu Adalah Uang”.


Maka makanan dalam bentuk pil adalah solusi dari pertanyaan ini.Ide ini telah ada selama bertahun –tahun sebagai impian fiksi,masalahnya adalah seseorang perlu pengetahui bagaimana caranya agar manusia mendapatkan nutrisi yang cukup dari kapsul,pil atau tablet,yang dimana dapat dikatakan tidak mungkin.Dan ini juga tidak terbatas hanya pada nutrisi,orang tersebut juga harus mempertimbangkan protein,karbohidrat,vitamin,mineral,dan sebagainya.Agar sobat tetap sehat.

6. ROBOT PEMBANTU


Yang kita bahas ini bukanlah robot yang sebatas membersihkan debu,atau dengan tugas spesifik membersihkan wilayah tertentu.Melainkan sebuah robot yang dapat membantu manusia memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

Seperti membersihkan rumah,toilet,serta memasak.Agar robot tersebut dapat berinteraksi dengan baik,maka robot tersebut harus mampu melakukan pembelajaran sosial.Robot mempelajari perilaku sosial dan mensimulasikannya,singkatnya walaupun bentuk mereka tidak harus seperti manusia namun mereka harus otonom.


Mungkin yang paling dekat dengan teknologi ini adalah robot pembersih debu rumba.Robot yang ukurannya kecil,bulat,dan selalu dekat dengan lantai.


7. KOMPUTER YANG LEBIH PINTAR (DARI MANUSIA)


Banyak film fiksi yang telah menunjukkan bagaimana perilaku komputer yang lebih pintar dari manusia,kebanyakan dari film tersebut memang berakhir dengan komputer yang berusaha menguasai umat manusia.Tapi tidak dapat dibantah jika teknologi ini ada,maka banyak pekerjaan manusia yang sangat terbantu.



Selama bertahun-tahun banyak penemu dan enginer yang berusaha mewujudkan hal ini,tapi pihak dari microsoft mengekspresikan keraguannya akan hal ini.Dia mengatakan otak manusia bekerja dalam cara yang tidak dapat diprediksi,dan dia juga mengatakan bahwa ahli saraf saja belum mengerti secara penuh cara kerja otak,apa lagi menciptakannya.

8. ANDROID (HUMANOID ROBOT)


Jika manusia dapat menciptakan robot pembantu atau komputer yang lebih pintar dari manusia seperti poin sebelumnya.Mungkin menciptakan Android atau robot yang menyerupai manusia,bukan lagi sekedar impian.
Mereka dapat berperilaku,berbicara,dan berfikir seperti manusia.Bahkan bentuk mereka serupa dengan manusia,inilah yang sedang kita bicarakan disini,bukan cuman sebatas robot dalam bentuk lingkaran dan kotak.

Android mungkin dapat berfikir seperti manusia,dan berperilaku seperti manusia,tetapi bagaimana dengan perasaannya.Jika android tidak memiliki perasaan seperti manusia,maka ini dapat dikatakan sebagai awal mula sebagai akhir dari umat manusia.

Bayangkan robot dapat berfikir seperti manusia,dan mereka akan berfikir untuk apa mereka mematuhi umat manusia yang lebih bodoh dari mereka.

9. EXOSKELETONS


Sebuah banju yang Fik dengan tubuh sobat,membuat tubuh sobat mempunyai kekuatan seperti Super Hero,dapat berlari sangat cepat,melompat dengan ketinggian yang sangat luar biasa,anti peluru seperti superman,perasaan seperti ini pasti sangat menakjubkan.

Jika baju ini berhasil diciptakan,maka pekerjaan yang tadinya membutuhkan banyak orang,sekarang hanya membutuhkan satu orang,yaitu sobat sendiri dan dalam waktu yang lebih cepat.

Tapi tidak mungkin semua orang dapat mengenakan pakaian ini jika memang ada.

Jika semua orang dapat memakai ini,maka dunia akan berada dalam kekacauan,seperti misalnya penjahat anti peluru dengan kekutan superman.Jelasnya ini adalah impian yang sangat tinggi,dan mungkin dapat dikatakan tidak mungkin diciptakan.

10. KEHIDUPAN HOLOGRAM


Teknologi ini memungkinkan sobat hidup dalam dunia dengan kemajuan teknologi pesat,dengan implementasi teknologi pada semua benda disekitar sobat,nahkan semuanya bersifat hologram.

Ini adalah impian semua pemimpi teknologi masa depan,yang tidak terbatas pada tampilan 3D pada layar,melainkan hologram dalam seluruh benda yang ada didunia.

Mungkin teknologi yang paling dekat dengan teknologi ini adalah Google Glasses.Yaitu kaca mata yang membantu sobat merekam apa yang sedang dilihat dengan sensornya tersendiri.

Nah itulah 10 Perkembangan Teknologi Canggih Masa Depan versi Pro Teknologi.Teknologi mana yang sobat dukung untuk segera terealisasikan dalam kehidupan nyata?

BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

1 Response to "10 Perkembangan Teknologi Canggih Masa Depan"

  1. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/indonesia-di-mata-pendiri-xiaomi.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/ri-kirim-kopassus-ke-afghanistan-untuk.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/korut-diduga-kembangkan-rudal-pembawa.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM

    ReplyDelete