==

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat Tanpa Modal

Semakin berkembangnya teknologi,maka rasa ingin tau seseorang tentang cara memanfaatkan internet sebagai ladang uang bagi para penggunanya,semakin meningkat pesat.


Dalam hal ini sebenarnya mencari uang di internet itu gampang-gampang susah,yaitu gampang dalam mencari ladang pencaharian seperti PTC,PPC,maupun Web Blog.Dan susahnya itu kebanyakan dalam masalah pengguna dan waktu.

Bagaimana Agar mendapat uang dari internet?

Pertanyaan diatas merupakan hal yang sangat banyak dicari oleh pengguna internet.

Sobat mungkin pelajar,karyawan,maupun ibu rumah tangga.Status bukan halangan bagi mereka yang memang ingin tau dan akhirnya dapat menghasilkan uang hingga ratusan juta perbulan tanpa perlu bekerja keras.

Bahkan ada seorang teman yang rela meninggalkan statusnya sebagai pegawai negeri sipil hanya untuk lebih memfokuskan dirinya dalam dunia internet yang menjanjikan penghasilan lebih dari pekerjaan sebelumnya.

Hal ini lebih disarankan lagi bagi sobat sekalian yang mungkin gemar berselancar di internet,selain sebagai hiburan bisa sekalian mendapatkan penghasilan tanpa bermodal besar.

"Pekerjaan yang enak adalah Hobi yang Dibayar"

Mencari Uang Melalu Internet membutuhkan ketekunan,kesabaran,dan waktu yang tidak sebentar.

Namun lama kelamaan yang darinya penghasilan 500 ribu/bulan dalam beberapa tahun bisa mencapai hingga ratusan juta/perbulan.

Penasarankan?,silahkan simak pembahasan dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal

1). Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Blogging

Blogging merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang dari internet.Saya pribadi selain hobi,kegiatan blogging juga menjadi harapan saya untuk mendapatkan penghasilan uang untuk ke depannya.

Tetapi perlu di ingat,jika sobat ingin mendapatkan penghasilan dengan cepat,Dunia Blogging bukan solusinya.

Untuk membuat blog sebenarnya sangat mudah,namun bagi para blogger,untuk mendapatkan peringkat yang bagus pada mesin pencari seperti Google sangatlah susah.Sobat harus siap bersaing dan selain kesabaran,sobat juga harus memiliki semangat juang yang tinggi.

Kenapa harus mengejar peringkat yang bagus dimesin pencari?

Untuk mendapatkan pengunjung sobat harus memiliki traffic yang bagus.Tanpa pengunjung para bloggers tidak akan mendapatkan uang.

Jadi pada dasarnya dunia blogging adalah mencari sebanyak-banyaknya Pembaca agar mendapatkan Uang dari blog.

Kecuali sobat memang berencana membuat Blog Berita seperti Detik.com,dalam hal ini prinsipnya tanpa menjadi pemenang di mesin pencari,para pengguna/pembaca tetap akan berdatangan.

Namun bagi sobat yang berencana membuat seperti itu,artinya harus siap mengeluarkan modal banyak.

Jadi apakah dengan blog para blogger bisa sukses?

Sobat harus percaya,sudah banyak blogger yang berhasil menghasilkan,bukan cuman berpenghasilan ratusan ribu,jutaan rupiah,bahkan ada yang hingga puluhan sampai ratusan juta rupiah hanya dalam sebulan.

Tidak Percaya ?

Sebagai bukti kita bisa lihat dari blogger Mas Sugeng Dan Eka Lesmana.

Mas Sugeng yang Perbulannya sudah mencapai puluhan juta rupiah.

Mas Sugeng adalah seseorang yang hanya lulusan SMP,tapi sebagai blogger Mas Sugeng sudah berhasil membeli kendaraan,tanah,dll.Semua itu ia dapat dari penghasilan Blognya.

Baagi sobat yang tertarik untuk Menghasilkan Uang Dari Internet Melalui Blogging,maka sobat harus belajar Cara Daftar Blog Gratis Di Blogger Dengan Mudah

Setelah itu sobat harus belajar bagaimana tahapan menjadi blogger yang sukses.

Untuk itu sobat bisa belajar panduan 6 Tahapan Menulis Artikel Yang Berkualitas Untuk Website Agar Mendapatkan Peringkat 1 Di Google

Selain Mas Sugeng,Eka Lasmana juga hanya lulusan SMP,namun penghasilannya sungguh luar biasa.

Eka Lasmana adalah seseorang yang menjadikan kegiatan blogging sebagai kegiatan utamanya,bisa dibilang Full Time Blogger.

Eka Lesmana memiliki penghasilan mencapai 100 juta/bulan.

Maka dari itu sebelumnya di atas saya telah menerangkan bahwa beberapa orang rela meninggalkan pekerjaan tetapnya,sebab paham akan penghasilan yang dia peroleh sebagai blogger.

Untuk itu kita akan membahas cara apa saja yang dapat digunakan untuk Menghasilkan Uang Dari Internet melalui blog.

Memasarkan Produk Sendiri Di Blog

Produk apa yang dapat saya jual diblog?

Apakah produk saya akan laku terjual?

Mungkin itu beberapa pertanyaan yang mungkin ada dibenak sobat sekalian.Namun hal ini tidak mengharuskan sobat repot-repot membuat produk,sobat bisa mulai dari
Yang sederhana,seperti menjual produk informasi.

Produk Informasi yang saya maksud adalah produk yang mengajarkan kepada para calon pengunjung tentang sesuatu yang belum mereka ketahui atau belum bisa di lakukannya.Produknya bisa berbentuk Video,Audio,Dan Ebook.

Hal ini jelas diminati seseorang,bahkan banyak orang yang rela membayar dengan harga mahal hanya untuk sebuah informasi.

Untuk Membuat Produk Informasi,Sobat sebelumnya harus memikirkan dulu tentang hal apa yang sobat kuasai atau dapat sobat lakukan lebih dari orang lain.

Seperti Teman saya yang Hobi dalam dunia Desain Grafis,jadi dia dapat membuat ebook bahkan video tutorial tentang macam-macam desain grafis,sesuai pengalaman pribadi.

2). Menjual Jasa

Bagi Sobat yang memiliki keahlian khusus,dengan menjual jasa dapat menjadi cara paling cepat untuk menghasilkan uang dari internet.

Mengapa demikian?

Dalam dunia internet sama halnya dengan dunia nyata,bahwa menjual jasa menjadi sesuatu yang banyak dicari orang.

Seperti misalnya sobat ahi dalam bidang SEO,sobat tinggal menawarkan jasa di internet.Orang-orang yang butuh SEO pasti dengan sendirinya mencari sobat.

3). Ikut Program Afiliasi ( Affiliate Marketing )

Program Afiliasi yaitu cara ketiga yang bisa sobat coba,bila tidak ingin menjual produk sendiri dan menjual jasa.

Affiliate Marketing merupakan sebuah bisnis penjualan yang berbasis komisi.Jika sobat berhasil menjual maka akan mendapatkan uang.

Kurang lebih sama seperti sales pada umumnya.Namun hal ini sobat lakukan secara online dalam dunia iternet.

Hal ini memudahkan sobat,sebab tidak perlu khawatir mondar mandir untuk menawarkan produk.Hanya dengan menaruh Link Affiliate yang sudah diberikan oleh vendor produk yang akan dipasang pada Blog/Website Sobat.Dan Pengunjung yang akan menghasilkan uangnya.

Gimana cara kerjanya?

Sebelumnya sobat harus mendaftarkan diri dulu pada penyedia layanan afiliasi seperti :

Lazada,Amazone,Ebay,Clickbank,dan masih banyak lagi lainnya.

Pilih produk afiliasi yang relevan dengan isi blog sobat sendiri.dengan menggunakan produk afiliasi yang relevan maka blog sobat akan mengkonvrsi pada tingkat penjualan yang tinggi.

Misalnya,blog anda membahas tentang komputer,maka sobat harus memasang/menampilkan iklan afiliasi mengenai alat-alat komputer seperti Hardisk,mouse,keyword,print,dan lain sebagainya.

4). Menjadi Publisher Iklan

Saya setuju dengan pendapat banyak orang,bahwa mengikuti program afiliasi jauh lebih baik dari pada harus menjadi publisher iklan.

Tapi yang harus sobat ketahui,bahwa hal itu hanya dapat bekerja pada satu blog saja dan tidak bekerja pada blog lainnya.

Jadi jika sobat mengharapkan demikian,mejadi publisher bisa jadi solusi terbaik untuk mengatasi hal tersebut.

Sebagai contoh tempat terbaik menjadi publisher iklan adalah Google Adsanse.Tapi selain itu sobat juga bisa menggunakan layanan iklan yang sudah disediakan network lainnya seperti :

- Kumpul Blogger
- Adsanse Camp
- Chitika
- Kllik Saya

Namun dari beberapa layanan iklan diatas,Google Adsanse (Ads) merupakan layanan iklan yang paling banyak diminaati oleh para bloggers indonesia,yaitu penyedia layanan iklan dari google sendiri.

Survei dari Wiki,bahwa penghasilan tersebar google berasal dari pengiklanan.

Jika sobt tertarik untuk menjadi publisher iklan adsanse,silahkan baca Tips Sebelum Mendaftar Google Adsanse Indonesia

Walaupun menjadi publisher iklan tidak memberikan penghasilan yang besar,tapi bisa menjadi alternatif yang cocok bagi sobat yang tidak bisa membuat produk sendiri,tidak gemar pada affiliate marketing,maupun tidak memiliki keahlian jasa khusus.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dari Video Youtube

Youtube bukan cuman sekedar situs berbagi video,tetapi selain itu youtube juga bisa menghasialkan uang untuk sobat.

Seperti halnya website/blog,yuotube juga bisa menjadi publisher iklan adsanse.Setelah sobat mendaftar sebagai publisher iklan adsanse di youtube,selanjutnya secara otomatis iklan adsanse akan bermunculan pada video yang sobat bagikan ke youtube.

Saya rasa sobat sudah familiar dengan youtubue,ketika sobat menonton youtube,banyak video yang pada tampilannya ada iklan adsansenya,jadi ketika iklan adsanse tersebut di klik,maka pemilik video akan mendapatkan penghasilan uang dengan jumlah yang telah ditentukan oleh pihak adsanse.

Walaupun youtube dapat menghasilkan uang dengan jumlah yang banyak, namun tetap memerlukan kreativitas tinggi dan wawasan yang banyak.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Lewat Aplikasi Android

Selain digunakan untuk mempermudah sesuatu,ternyata beberapa aplikasi berbasis android juga dapat digunakan agar sobat mendapatkan penghasilan.

Bagaimana Cara Aplikasi Android Menghasilkan Uang?

Berikut 3 Aplikasi Android Terbaik Yang Terbukti Menghasilkan Uang Yaitu :

1). Whaff Reward

Whaff Reward merupakan Aplikasi Android Terbaik untuk mendapatkan uang dalam bentuk dollar.

Dengan menggunakan aplikasi ini memungkin sobat untuk mendapatkan dollar dan tanpa mengeluarkan modal.Hanya dengan menggunakan HP Android sobat sudah bisa menghasilkan uang.

Sistem Kerjanya :

Sobat diharuskan untuk mendownload aplikasi atau game,bisa juga cuman share  aplikasi ke sosial media,setelah anda mendownload maupun share aplikasi dan game tersebut,maka sobat akan dibayar.

Kenapa Aplikasi ini mau membayar kita?

Aplikasi ini adalah aplikasi pengiklanan,jadi pihak aplikasi mau membayar sebab sobat sudah menggunakan aplikasi mereka.

Pembayarannya dalam bentuk dollar,anda dapat menariknya hanya ketika mencapai $10.

Apa bila sobat salah saatu penggemar game Class Of Clans,maka sobat juga bisa menukar dolar tersebut dengan gams gratis.

2). ClixSense

ClixSense berbeda dengan aplikasi Whaff.Aplikasi ClixSense merupakan sebuah layanan PTC “Paid To Click”,Bagi sobat yang belum mengenal PTC,jadi Paid To Click adalah suatu metode dalam menghasilkan uang atau dollar yang didapat dari hasil mengklik iklan dari Advertiser,sobat bisa mendapatkan $0,01 - $0,02.

Dalam Sehari kita dapat mengklik 20-30 iklan.Jika sobat dapat mengklik semua iklan tersebut,sobat bisa mendapatkan hingga $3 per harinya.Maka apa bila dihitung 30 hari,berarti $3 X 30 = $.90,lumayankan untuk tabungan.

3). ProBux

ProBux juga merupakan layanan PTC “Paid To Cklick”,sama halnya dengan aplikasi ClickSense.
ProBux juga membayar sama besarnya dengan ClickSense,yaitu sekitar $0,01 - $0,02.

Untuk ketiga aplikasi tersebut sudah terbukti dibayar,dan alat pembayarannya menggunakan Paypal.Jadi tinggal sobat sendiri mau coba aplikasi yang mana untuk menghasilkan uang.

Jadi Pada intinya semua yang telah saya paparkan diatas,jelas dapat menghasilkan uang,yang sobat perlukan hanya kesabaran dalam menjalankannya.

Itulah Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat Tanpa Modal

Salam sukses,selamat mencoba bagi kalian yang berminat.Jika ada pertanyaan bis langsung ditanyakan lewat kolom komentar dibawah ini.



BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

2 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat Tanpa Modal"

  1. sekarang internetnya manfaatnya luar biasa ya..
    tang

    ReplyDelete
  2. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (IDR600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan dan hanya 2% tingkat suku bunga.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete