==

Internet Menggunakan SSH

Pada sekarang ini hampir semua kalangan gemar menggunakan internet,karena hampir semua yang kita inginkan ada di internet.


sebagai pengguna internet kita jelas mengharapkan dapat menggunakan internet sepuasnya,tetapi harus membeli paket kuota internet,wah itu jadi hal yang sangat menyebalkan karena harus membeli paket yang harganya terbilang mahal dan kuota yang digunakan terlalu cepat habis alias boros.

Sebenarnya para operator seluler sudah menawarkan paket-paket murah internet,mulai dari harian,mingguan,hingga bulanan,tapi tetap saja didaerah saya paket internnet terbilang mahal dan penggunaannya sangat boros,bisa dibilang itu pengalaman pribadi saya juga.

Dengan adanya internet gratis,saya bebas mencari dan mendownload apa saja yang saya inginkan,saya rasa anda mengharapkan demikian,sebelum kita masuk ke inti pembahasan,saya akan jelaskan sedikit apa sebenarnya SSH itu?

Pengertian SSH (Secure Shell)

SSH (Secure Shell) adalah protokol yang digunakan untuk aplikasi-aplikasi tertentu,yaitu aplikasi-aplikasi yang hanya memiliki fitur-fitur tertentu dan kompatible dengan server tertentu atau Clien SSH.

Fungsi SSH (Secure Shell)

  • Sebagai Aplikasi Remote host,dengan mengeksekusi atau menjalankan perintah menggantikan RSH
  • Digunakan untuk FTP transfer
  • Sebagai penyalin file server local ke remote host
  • Sebagai dienskripsi VPN (fungsi ini digunakan pada Open SSH Server dan klien yang kompatible).
  • Sebagai penyalin dan melakukan pencadangan file dengan efisien dan aman.
  • Sebagai Tunnaling Port atau biasa disebut Port Forwarding
  • Sebagai pemantau dan memanajemen server melalui mekanisme yang sudah kita bahas diatas.

Software Tempur

1. Injection

Berfungsi sebagai tool yang diberikan payload untuk akses gratisan,digunakan untuk menuju suatu situs yang telah diberikan provider kepada pengguna,dan juga berguna sebagai data aktual yang dikir melalui internet,setiap unitnya akan ditransmisikan ke header,dan header akan melakukan pengidentifikasian pada sumber dan tujuan paket,saat proses transmisi header dihilangkan dari paket saat hendak mencapai sistem tujuan,karena itu playod adalah satu-satunya data yang akan diterima oleh sistem.

2. Proxyfier

Proxyfier merupakan program yang telah dirancang khusus agar aplikasi jaringan dapat bekerja pada proxy server dan beroperasi melalui proxy server HTTP (Jaringan Proxy).

Dengan kata lain Proxyfier berfungsi sebagai penangkis/memblokir  jaringa komputer internet dan localnet,menyembunyikan ip sistem saat menyambung ke Proxy Server.

3. Bitvise

Bitvise merupakan perangkat yang telah dirancang untuk SSH Server,yaitu mengontrol/meremote log in komputer lain dari jarak jauh,biasa disebut sebagai VPS "Virtual Private Server".

Catatan : Saat ini aplikasi-aplikasi pendukung diatas sudah banyak yang digabungkan dalam satu aplikasi,tidak bersifat manual lagi,bahkan sudah ada aplikasi pengganti modem untuk log in,salah satunya adalah "Dialer".

Cara Menggunakan Aplikasi SSH 

untuk kesempatan ini saya menjelaskan cara penggunaan aplikasi ssh bukan dengan cara manual tapi sudah otomatis,jadi pada Proxyfier dan Bitvise sudah digabung dalam satu aplikasi (Portable).

1. Koneksikan Modem




Disini saya menggunakan modem Mobile ZTE Mobile MF 190 dan juga kartu XL,karena kali ini ditempat saya menggunakan SSH XL,kecepatan bisa sampai 3mb/sec.

untuk setingan APN sesuaikan dengan Operator Jaringannya,untuk xl sendiri bisa gunakan :

APN   : www.xlspeed.net,internet,xlunlimited,www.xl4g.net (Pilih satu)

Dial     : *99#

User Name   : Kosong

Password      : Kosong


2. Koneksikan Inject

Pada inject diatas saya menggunakan XL Axis Simple Connection,cara penggunaannya sendiri cukup simple seperti namanya,cukup pilih menu host ( Bebas),lalu klik tombol ON/OFF,aplikasi Inject sudah jalan,untuk kotak host,port,dan listen port,sudah permanent ada ketika dibuka.


3. Tunnel (Gabungan Proxyfier dan Bitvise)


seperti sebelumnya yang telah saya jelaskan diatas,sekarang ini kebanyakan sudah sistem gabungan,jadi pada aplikasi pada gambar diatas sudah berisi Poxyvier dan Bitvise.

isi pada kolom tunnel sesuai akun shh anda,lalu klik kanan dan save untuk menyimpan,dan klik kanan untuk load akun,pada menu Bitvise anda bisa pilih untuk menggunakan 1-5 bitvise,selanjutnya tekan tombol login/logout untuk menjalankan.

4. Hasil Keseluruhan
perhatikan poin 1 dan 2,jika jaringan lemot pada proxyvier kolom grafic kosong,sedang Bitvise akan mati (tanda X)
jika seperti itu login ulang menggunakan modem/aplikasi dialer.
Semoga dengan tutorial internet gratis menggunakan SSH diatas dapat membantu agar anda bisa berinternet gratis sepuasnya.

Kami menyiapkan akun ssh premium 1 bulan + aplikasi lengkap dengan tutorialnya dengan harga terjangkau.
Akun SSH dapat diperpanjang tiap bulannya.

Bagi yang tertarik menggunakan aplikasi SSH kami,bisa bertanya dikolom komentar atau langsung hubungi Contact Us di blog ini.



BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

0 Response to "Internet Menggunakan SSH"

Post a Comment