==

Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada Di Google Play Store Saat Ini

Pro Teknologi – Taukah Anda bahwa ada beberapa Aplikasi Keren Yang Tidak Ada Di Google Playstore.
Namun ternyata masih banyak aplikasi keren lainnya diluar Google Playstore.

Kami dari Pro Teknologi akan membahas tentang Aplikasi Keren Yang Tidak Ada Di Google Playstore Seperti 8 aplikasi keren yang telah saya rangkum dan rekomendasikan untuk anda.

Di toko Google ini kita dapat mendownload berbagai macam aplikasi android.Bukan hanya karena gratis,aplikasi di google play store juga di klaim aman,tapi tidak semua aplikasi keren sukses masuk di toko google playstore.

Ada beberapa aplikasi android yang keren,namun tidak terdapat di google playstore.Beberapa aplikasi keren dibawah ini tidak dapat lolos penilaian google playstore karena di nilai menyalahi regulasi yang berlaku.

1. MOBDRO
Jika kalian suka nonton TV,aplikasi yang satu ini tepat sekali buat kalian.Dengan Aplikasi Mobdro kalian dapat mengakses semua channel tv diluar negeri secara gratis,jadi tidak perlu lagi berlangganan tv berbayar di indonesia.




Mobdro adalah aplikasi yang digunakan untuk streaming tv,olahraga,musik,dokumenter,dan konten lain lainnya.

Cara Kerja Aplikasi Mobdro

Banyak aplikasi android lainnya yang digunakan untuk menonton film dan serial daring,anda dapat memilih film atau serial yang ingin dinonton.

Sedang aplikasi mobdro malah sebaliknya,kalian akan memiliki daftar panjang saluran yang akan menayangkan film nonstop dan episode serial.

Selain saluran tv dan movie,Mobdro juga menawarkan saluran tv olahraga dan saluran tradisional,bahkan anda dapat mengakses menu streaming yang agak aneh seperti video Gim,seputar binatang,geming dan lain sebagainya.

Mobdro juga adalah aplikasi alternatif yang menarik,bagi banyak aplikasi-aplikasi yang tersedia untuk menonton konten di internet.

Persyaratan Aplikasi

Membutuhkan Spek Android 4.1 atau lebih tinggi.

2. OG INSTAGRAM
Buat kamu yang suka sekali berbagi foto di instagram tapi tidak bisa menyimpan foto dari instagram.Bukan saja hanya dapat menyimpan foto dan video dari instagram,Og Instagram juga dibekali fitur keren yang tidak dibekali Instagram,mute suara video,fitur zoom foto yang lebih mudah dan masih banyak lagi.



OG Instagram adalah aplikasi tidak resmi instagram,namun dapat melakukan banyak hal seperti aplikasi resmi instagram,dan fitur-fitur tambahan lainnya.

Keuntungan utama OG Instagram adalah ketika anda menekan tombol berbagi,ada opsi berbagi tautan  video dan gambar serta dapat mengunduh video dan gambar dari instagram.

OG Instagram pula merupakan klien Instagram yang mempunyai lebih banyak keunggulan dan manfaat dari pada aplikasi resmi instgram.dengan aplikasi ini proses pengunduhan video dan gambar menjadi lebih mudah.

3.  Y Musik
Y Musik adalah klien youtube,yang memberikan kepuasan dengan layanan yang baik.

Salah satu fitur yang di nantikan hadir di youtube adalah kemampuan memutar musik di background.Namun sayangnya fitur ini hanya hadir di youtube red dan harus berlangganan,tapi kamu bisa memutar musik dari youtube di background dengan Y Musik.berbeda dengan aplikasi pemutar musik lainnya.


Y Musik memungkinkan kamu untuk streming semua musik yang ada di youtube,Selain bisa diputar di background,musik yang kamu sukai juga bisa di download dengan mudah.

Melihat semua fiturnya,tidak heran jika kemudian aplikasi yang satu ini tidak dapat masuk di google playstore.

4. POPCORN TIME
Popcorn Time adalah aplikasi Net Fix versi gratis,di aplkasi android yang keren ini kamu bisa menonton ribuan film box office,Enip,atau Tv Series secara gratis tanpa harus berlangganan.

Popcorn Time merupakan aplikasi pencari dan pemutar film dengan mekanisme torrent,bagi yang menggunakan torrent biasanya harus download dulu baru bisa menonton,namun dengan aplikasi ini anda dapat mendownload sambil menonton secara bersamaan.

5.FILDO
Fildo adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan secara daring musik dan mengunduh musik favorit anda.

Dengan aplikasi Fildo anda dapat mengunduh musik favorit anda sesuai singel maupun untuk keseluruhan albumnya,Dan dapat pula mengakses seluruh diskografi hanya dengan sekali sentuh dengan hanya dalam hitungan detik.

Salah satu kelebihan utama pada aplikasi Fildo

Berbeda dengan aplikasi lain,aplikasi Fildo tidak benar benar menyimpan konten,melainkan bertindak sebagai perantara antara pengguna dan layanan lain,seperti Net Ease,Dan dapat mengunduh lagu dengan nyaman.

6. ADGUARD
Sudah taukan bahwa iklan dapat menyedot kuota internet hingga 80%,tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi,dengan menggunakan aplikasi Adguard anda bisa menghilangkan iklan di android dengan mudah tanpa harus Root.

Aplikasi Adguard sendiri terkenal sebagai aplikasi paling canggih pada dunia blocker.


Tidak hanya pada android,aplikasi ini pula telah tersedia pada berbagai OS seperti Windows.

Bukan hanya menghemat kuota,aplikasi Adguard juga berguna untuk melindungi smartphone android anda dari serangan malware dengan kelengkapan versi premium yang ada fitur parental control/Suport.Dan dapat menyaring loading pada halaman web.Selain itu aplikasi ini tidak akan membiarkan siapapun melacak aktivitas anda selama berinternet.

Adguard memiliki dua versi yaitu Adguard Standar dan Adguard Premium,walaupun harga Aplikasi Adguard Premium terbilang mahal,tapi sebanding dengan  fungsi dan kenyamanan yang diberikannya.

7. LUCKY PATCHER
Lucky Patcher adalah sebuah tool yang dapat menghilangkan lisensi pada aplikasi berbayar dan iklan pada google.

Bagi  kamu yang smartphonenya sudah diroot,pasti familiar dengan aplikasi Lucky Patcher.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan patch dari berbagai aplikasi yang terinstall di smartphone.

Dengan Lucky Patcher kamu bisa hack In App Puchases suatu aplikasi atau game,bahkan membuat cloningan aplikasi dan mengedit isi aplikasinya sesuka hati.

8. WIFI KILL
Bagi kamu yang sering berburu wifi gratis.Wifi Kill adalah aplikasi terlarang yang wajib anda punya.

Wifi Kill memungkinkan kamu untuk mematikan koneksi wifi orang lain yang terhubung dalam satu koneksi yang sama,sehingga kecepatan internetmu jadi lebih stabil dan cepat.

Salah satu kegunaan Wifi Kill seperti contoh berikut :

Bagi kalian yang biasa ngeshare wifi kepada teman-teman lantas ada pengguna login sedang anda tidak mengenalnya,dengan Wifi Kill anda bisa segera memutuskan koneksi internet orang tersebut,untuk jaga-jaga aplikasi ini sangat dianjurkan anda miliki dan menggunakannya sebijak mungkin.

Itulah pembahasan kita kali ini seputar Aplikasi Keren Yang Tidak Ada Di Google Playstore,Semoga dengan artikel ini pengetahuan anda semakin luas dan bermanfaat ketika anda menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut.


BERLANGGANAN ARTIKEL-ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Pro Teknologi dibuat pada 22 Februari 2017. Blog ini adalah harapan saya agar dapat membagi manfaat kepada orang lain,berupa tips-tips Seputar Blog,Internet,Komputer,dan Info-Info Menarik lainnya.

0 Response to "Aplikasi Android Keren Yang Tidak Ada Di Google Play Store Saat Ini"

Post a Comment